Jalan Kehidupan

Setiap orang memiliki jalan hidup yang pernah dilalui hingga sampai pada titik dimana saat ini berada. Jalan yang dilalui tiap orang pastinya berbeda. Liku – liku serta rintangannya pun takkan sama. Pada saat berjalan Anda mungkin pernah mengalami saat dimana Anda ingin melewati jalan kearah utara misalnya. Namun, takdir membuat Anda berjalan kearah selatan.

Pernahkah terfikir dibenak Anda Mengapa bisa seperti ini? Apa maksud dibalik ini semua?

Perlu Anda sadari bahwa jalan yang Anda lalui saat ini telah ditulis rapi oleh Allah. SWT dalam kitab lauful mahfuz. Dan dibalik semuanya pasti ada pelajaran berharga yg dapat diambil. Yakinlah dimanapun Anda berada saat ini, ini adalah tempat terbaik yang Anda tempati. So, Do the best for your day, Now. Don’t delay anymore.

Allah SWT. berfirman :

مَا أَصَابَ مِنْ مُصِيبَةٍ فِي الْأَرْضِ وَلَا فِي أَنْفُسِكُمْ إِلَّا فِي كِتَابٍ مِنْ قَبْلِ أَنْ نَبْرَأَهَا ۚإِنَّ ذَٰلِكَ عَلَى اللَّهِ يَسِيرٌ

“setiap bencana yang menimpa di bumi dan yang menimpa dirimu sendiri, semuanya telah tertulis dalam kitab (Lauh Mahfuz) sebelum kami mewujudkannya. Sungguh yang demikian itu mudah bagi Allah”. (Q.S Al Hadid: 22)

HUDA ’67

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.