HTQ UIN Malang Gelar Pelantikan Musa’id/ah Baru Periode 2021/2022

ANNABA –  Sabtu (02/10). Hai’ah Tahfizh al Quran (HTQ) UIN Maulana Malik Ibrahim Malang mengelar pelantikan Musa’id/ ah masa khidmah 2021/2022 setelah melakukan proses open recruitment dan penyeleksian ketat dari ratusan pendaftar. Pelantikan dilaksanakan secara offline semi online di masjid Ulul Albab lantai satu dan online via Google meet pukul 08.00 WIB sampai selesai. Pelantikan diikuti oleh seluruh pengurus Musa’id/ah baru dan dihadiri oleh asatidz.  

Musa’id/ ah merupakan pengurus Hai’ah Tahfizh Al Quran (HTQ) dari mahasiswa semester tiga dan lima yang tergabung dalam kepengurusan HTQ dibawah asatidz/ah HTQ yang bertanggung jawab dan memfasilitasi anggota HTQ melalui kegiatan dan program kerja yang dijalankan. Dengan dibacakannya ikrar maka kepengurusan Musa’id/ah 2021/2022 telah diresmikan.

“Jika ingin berjalan cepat maka berjalanlah sendirian, jika engkau ingin berjalan jauh maka berjalanlah beriringan. Di sini kita sebagai fasilitator, baik untuk anggota HTQ, untuk keorganisasian HTQ, untuk UIN Malang. Hari ini tidak ada lagi kata aku, tidak ada lagi kata kamu, tapi aku dan kamu telah menjadi kita, kita adalah yang mengabdi bersama demi memajukan HTQ.” ujar Raziq Ahmadi selaku ketua Musa’id/ah baru sebagai penerus estafet kepengurusan dari ketua sebelumnya.

Dengan dilaksanakannya pelantikan hari ini, Musa’id/ah dituntut untuk dapat melaksanakan program kerja, berinovasi dan berkomitmen kuat untuk menjalankan program kerja, serta menempatkan  dirinya dengan segala ketentuan yang ada (wid).