Pesta Demokrasi HTQ

     An-Naba’ (08/12) Horas…horas..horas HTQ !. . Pukul 09.08 WIB merupakan angin segar bagi Anggota Ha’iah Tahfidz Al-Qur’an Unit Mahasiswa UIN Maliki Malang. Kantor NU Kota Batu merupakan saksi bisu atas telah terpilihnya Ketua HTQ periode 2013-2014. Imam Qori atau “Qori” begitulah sapaan akrabnya sehari-hari. Anggota Ta’mir Masjid At Tarbiyah ini, mampu menyisihkan  tiga kandidat lainnya dengan perolehan suara berjumlah 70 dari 82 pemilih.

     Mahasiswa semester 5 Jurusan PBA ini juga mampu menggetarkan panggung demokrasi  dengan Visinya yang berbunyi “Visiku,Visimu ,Visi HTQ dan Visi Kita Bersama”. “yang saya maksud disini ialah saya mempunyai visi, kalian mempunyai visi dan HTQ mempunyai visi. Nah, ketika ketiga visi tersebut kita gabungkan bersama, insya allah visi HTQ yang sebenarnya akan terlaksana”, tuturnya lebih lanjut.

     Visi ini sempat menimbulkan  konflik, sebab pengklasifikasiannya yang belum di  jabarkan secara jelas. Namun perlahan tapi pasti, Gus Qori’ mampu menjawabnya secara luwes, tegas dan terperinci “ Kegiatan HTQ itu ada beberapa yang belum proporsional dengan substansi HTQ itu sendiri, saya ingin HTQ itu memposisikan dirinya sebagai Hai’ah Tahfizh Al-Qur’an. Dengan visi ini, saya ingin semua yang membawa HTQ itu bukan hanya pengurus Unit saja, namun para anggota, Ikhfak dan HTQ pusat juga includ dalam hal ini”.

     Selamat kami ucapkan atas terpilihnya Gus Imam Qori’ selaku Ketua HTQ periode 2013-2014. Semoga kedepannya HTQ bisa menjadi lebih baik lagi, dan tetap istiqomah dalam setiap kegiatannya.Amiiiin. (Albafila/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.