SPEKTAKULER, SYAUQY XIII GELAR D’MASYQY YANG BERKESAN DI HATI”

D’masyqy

ANNABA- Jumat (27/01) SYAUQY XIII kembali memeriahkan kegiatan puncaknya yakni Syauqy talent. Kegiatan yang menampilkan berbagai talenta peserta dengan keseruannya kali ini digelar dengan mengusung tema bernuansa arabic berjudul Dzikroyat Jamilah Fi Syauqy (D’MASYQY) . (Foto D’masyqy) Melihat antusiasme peserta, panitia, dan para tamu undangan yang hadir di lokasi tepatnya di aula HTQ, D’MASYQY menjadi penutup SYAUQY XIII dengan kesan yang begitu spektakuler dan meriah. D’MASYQY juga memberikan berbagai kejutan dengan adanya Syauqy Awards. Ada penghargaan bagi peserta dengan ziyadah terbanyak, peserta terfavorit, dan yang teristimewa adalah King & Queen SYAUQY XIII.

“Saya ingat satu pesan, ketika kedatangan tamu luar biasa di SYAUQY XIII ini, ada pesan “mengapa semangat dengan al Quran?” Jawabannya, Karena kita merasa kekurangan. Disini saya merasa sangat kekurangan dari gus ning semua, ketika kita merasa kekurangan, disitulah datang motivasi kita untuk selalu berusaha. Saya tidak rajin kalo bukan karna panitia.” Begitulah kiranya kesan yang disampaikan oleh pemenang King SYAUQY XIII yakni Ananda Bagas Prateso.

Begitu juga dengan Pemenang Queen SYAUQY XIII yakni Ananda Dewi Sartika, “Apa yang kita lakukan sepanjang SYAUQY ini, nanti ketika syauqy berakhir, tetap istiqomah, tetep ngaji, berharap rasa semangat ngaji itu tetap ada.” MasyaAllah tabarakallah.

Mengingat usaha dan jerih payah panitia dalam mensukseskan kegiatan SYAUQY XIII, D’MASYQY juga memberikan apresiasi panitia terfavorit yang diambil dari vote peserta sesuai pilihan dan inisiatif mereka sendiri. Yang dalam hal ini diraih oleh Ning Ashfa dan Gus Abid. Mengutip dari pesan yang mereka sampaikan bahwa “Yang paling berhak mendapatkan penghargaan ini adalah ketua pelaksana kita yakni Gus Ilham karena dia yang paling berjerih payah di SYAUQY ini, dan pastinya seluruh panitia SYAUQY XIII yang hebat telah berpartisipasi dalam SYAUQY XIII ini.”

Tidak sekedar penampilan talenta peserta, panitia juga mempersembahkan video kaleidoskop sepanjang kegiatan SYAUQY XIII yang memberikan kesan begitu istimewa di hati para peserta dan panitia SYAUQY XIII.

Ditutup dengan persembahan dari panitia berupa puisi perpisahan yang dikonsep dengan rangkulan bersama dan saling mengenang perjalanan satu bulan SYAUQY XIII, D’MASYQY menjadi part akhir SYAUQY XIII paling berkesan bagi seluruh gus ning peserta dan panitia pastinya dengan harapan semoga bisa berjumpa kembali di SYAUQY berikutnya.

(baf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.