Pelantikan pengurus HTQ masa khidmah 2014-2015

peng

An-Naba’– Sabtu (07/02/2015) Terpilihnya Gus Badrus Salam sebagai ketua HTQ periode 2014-2015 menjadi tampuk awal kepemimpinan baru HTQ. Setelah dilaksanakannya SYATA (Musyawarah Tahunan) pada desember kemarin di PC NU Mergosono, pelantikan anggota baru dilaksanakan pada 14 Januari 2015. Dengan mengusung tema “Regenerasi HTQ Menuju Insan Qur’any”. Tema ini diharapkan bukan hanya terpampang di banner seperti yang bisa dilihat, namun lebih dari itu diharapkan tema ini bisa di aplikasikan oleh pengurus dalam melestarikan Al-Quran dan menjadikan dirinya sebagai insan yang bernafaskan Qur’any.

Acara yang bertempat di masjid Ulul Albab lantai 2 itu berlangsung dengan sangat khidmah, tepat setelah sholat Isya’ acara dimulai, terlihat jelas sekali wajah-wajah sumringah para pengurus sesaat sebelum dilantik. Walaupun begitu amanah yang akan diemban pun tidaklah ringan. Ketua HTQ baru-Gus Badrus Salam- memberikan sadikit sambutan “Tujuan yang ingin dicapai HTQ di kepengurusan kali ini adalah pemberdayaan seluruh anggota HTQ, baik itu dari angkatan 2014 sendiri atau angkatan-angkatan sebelumnya, jadi semua anggota diharapkan bisa aktif, tidak hanya tercatat sebagai anggota namun tidak melaksanakan kewajiban dan hak nya sebagai anggota” begitu ungkap mahasiswa jurusan psikologi yang kerap di sapa Gus Badrus itu.

Semoga Para pengurus masa khidmah 2014-2015 ini bisa mengemban apa yang telah di amanahkan kepada mereka. Salam semangat. (A-EL/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.